Senin, 02 Januari 2012

DIGITAL PRINTING 24 JAM

4 komentar:

  1. Selamat Sore. Saya ingin menanya sedikit.
    Di Buana Printing bisa untuk mengeprint dalam bentuk majalah dengan kertas yang biasanya dibuat untuk majalah degan di jilid dengan spiral ? Terima Kasih

    BalasHapus
  2. Kepada Yth.,
    Manajer Sumber Daya Manusia
    CV. Buana
    Yogyakarta

    Dengan hormat,
    Setalah saya melihat perusahaan CV. Buana di internet, saya tertarik untuk bergabung sebagai kariawan.
    Data singkat saya, seperti berikut ini.
    Nama : Sistianto Agus Wibowo
    Tempat, Tanggal Lahir : Boyolali, 16 November 1987
    Usia : 26 Tahun
    Pendidikan Terakhir : SMK Keristen Salatiga
    Alamat Asal : Urutsewu, RT 01, RW 02, Urusewu Ampel Boyolali
    Telepon : 085702100691
    Email : sistianto.warna@gmail.com
    Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat mengoprasikan komputer dengan baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, Corel, Adobe photoshop, juga internet, mengerti tentang dunia Advertising dan Digital printing. Dapat juga mengoprasikan mesin digital printing seperti Spectra Polaris (FOX), Icontec, Crystaljet 3000.
    Saat ini saya bekerja sebagai Desain Grafis di OLIV ADVERTISING BOYOLALI. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
    Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
    Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
    Hormat saya,

    BalasHapus
  3. di pacitan pangsa pasar untuk digital printing masih tinggi, jika berminat membuka cabang digital printing di Pacitan Jatim, saya bersedia membantu.. Hub. denipacitan@gmail.com

    BalasHapus
  4. Kalau stiker vinil berapaan ya per lembar A3???

    BalasHapus